Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar belajar bahasa arab online gratis

Catatan dan Penjelasan Mudah Terhadap Kitab Durusul Lughah Jilid 1

Buku karya Syahrijal Ahmad Syuhada yang berjudul Catatan dan Penjelasan Mudah Terhadap Kitab Durusul Lughah jilid 1 merupakan buku kedua yang beliau tulis setelah tulisannya yang berjudul 'Karena engkau berharga aku menasihatimu'.

Setelah mengajar kitab Durusul Lughah dari akhir tahun 2017, Syahrijal Ahmad Syuhada baru menyelesaikan penulisan buku ini di tahun 2021. Sesuai judulnya, buku ini berisi 'catatan' dan 'penjelasan', artinya ada penjelasan terlebih dahulu sebelum masuk kitab Durusul Lughah dan banyak catatan yang akan kita temui saat sedang membaca hiwar.

Beruntungnya pada penulisan awal buku mengenai Durusul Lughah, buku ini mendapat kesempatan di muroja'ah langsung oleh Mudir dari Pondok (Mulazamah) Menara Ilmu yaitu Ustadz Rishky Abu Zakariya hafidzhahullah ta'ala




Silahkan dimanfaatkan faidah-faidah yang ada di buku ini, semoga menjadi amal jariyah untuk semua pihak yang membantu terbitnya buku ini.
Screenshot yang kami sertakan pada pelajaran-pelajaran di atas tentunya tidak semuanya kami sertakan. Banyak bagian-bagian menarik yang tidak kami tampilkan. Apabila antum ingin memiliki bukunya seutuhnya, dapat melakukan pembelian lewat link berikut ini:

Catatan dan Penjelasan Mudah Terhadap Kitab Durusul Lughah jilid 1
Catatan dan Penjelasan Mudah Terhadap Kitab Durusul Lughah jilid 2