Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar belajar bahasa arab online gratis

Tugasnya yang mana?

Berhubung sudah beberapa peserta yang kebingungan dengan tugas yang ada di program Kelas Bahasa Arab Online, berikut ini ana sempatkan untuk membuat artikelnya, semoga bisa dipahami.

Ketika peserta sudah mendaftar dan dimasukkan ke dalam Grup Materi | KBAO angkatan sekian, maka peserta akan mendapatkan tulisan seperti gambar di bawah ini:



Seluruh peserta, baik yang gratis maupun reguler akan mendapatkan tulisan seperti di atas saat pembagian materi di grup materi.

Lalu tugasnya yang mana?
Untuk peserta gratis, tugasnya adalah tugas kuis yang ana beri garis kotak berwarna merah. Bisa tidak peserta reguler mengerjakan kuis tersebut? Jawabannya bisa.

Hanya saja, tugas untuk peserta reguler bukan tugas kuis sebagaimana peserta gratis atau tidak berbayar.

Tugas mereka ada di dalam materi. Di dalam materi, pemateri akan menyuruh peserta reguler untuk mengerjakan latihan-latihan yang terdapat di dalam diktat yang dibagikan.

Belum punya bukunya? Bisa download disini ya bit.ly/kbaodurus1 

Atau antum juga bisa membeli bukunya dengan menghubungi pengajarnya langsung di nomor wa.me/6285161588945

Saat antum mendengarkan materi yang diberikan oleh admin, di dalam materi tersebut pengajar akan memberitahu tugas-tugas mana saja yang harus dikerjakan oleh peserta reguler.

Antum bisa menyimak materi yg dibagikan melalui audio maupun video youtube. Agar lebih jelas, disarankan melihat materinya lewat video youtube.

Sangat ditekankan bagi peserta untuk menyimak materi yg sedang diberikan dengan seksama agar tidak terlewat informasi atau faidah yang dibagika oleh pengajar. Ini juga sebagai bentuk adab dalam belajar, adab terhadap ilmu, dan adab terhadap pengajar.

Tugas yang diberikan oleh pengajar ada 2:
1. Tugas tulis
2. Tugas voice

Tugas tulis bisa antum kerjakan di buku tulis maupun buku cetaknya langsung, setelah dikerjakan, tugasnya di foto dalam keadaan terang, tidak miring, dan wajib menggunakan pulpen yang tebal agar mudah terlihat oleh pengajar. Kemudian tugasnya dikirimkan lewat japri ke admin.

Kemudian tugas voice, yaitu peserta merekam suara yang ada di fitur whatsapp yg kemudian membacakan tugasnya lalu dikirim ke admin lewat japri.

Masih bingung? silahkan tanya di kolom komentar di bawah ini atau tonton videonya.


Catatan dan Penjelasan Mudah Terhadap Kitab Durusul Lughah jilid 1
Catatan dan Penjelasan Mudah Terhadap Kitab Durusul Lughah jilid 2